Controversial Poker Players

5 Pemain Poker Kontroversial Teratas

5 Pemain Poker Kontroversial Teratas 29 April 2022 Adrian Sterne https://top10pokersites.internet

Pemain Poker KontroversialApa gambaran pertama yang muncul di benak Anda ketika mendengar kata poker untuk pertama kalinya?

Kebanyakan orang membayangkan stereotip yang sering dikaitkan dengan sport ini — sekelompok pemain yang tampak teduh dengan ekspresi wajah yang tidak jelas, berkumpul di sekitar meja di ruangan yang remang-remang, dipenuhi asap, dan kotor.

Kesan konvensional lain yang tersegel dalam imajinasi orang adalah lebih mewah dan seperti movie. Di dalamnya, permainan ini dimainkan oleh elit mengenakan tuksedo yang meragukan, di sebuah rumah mewah dengan langit-langit tinggi yang diterangi oleh lampu kristal besar. Bayangan James Bond mungkin muncul di benak.

Kedua asosiasi ini tidak jauh dari kenyataan. Lagi pula, stereotip tidak akan tersebar luas jika tidak ada nada kebenaran pada mereka. Dan, mari kita hadapi itu — bagian tentang pemain poker yang teduh dan meragukan sering kali benar karena permainan mengharuskan pemenang mengalahkan lawan mereka.

Inilah sebabnya mengapa beberapa pemain tidak menghindar dari trik licik yang memicu kontroversi. Bahkan, beberapa dari mereka melakukan tindakan kotor dan memalukan, yang menyebabkan kemarahan dan penghinaan publik.

Pemain Poker Yang Memicu Kemarahan Terbesar

Ada juga pemain yang taktik liciknya dalam permainan mencerminkan perilaku kehidupan nyata mereka, dan dalam artikel ini, kami telah membuat daftar lima yang paling kontroversial.

#5 Dan Bilzerian

#5 Dan Bilzerian

Mari kita mulai dengan amatir terbesar di antara para profesional yang masih dianggap ‘badass’ dan pemain poker kontroversial. Mengapa kami menyebutnya amatir? Yah, satu-satunya kemenangan turnamen yang tercatat adalah $ 33.626 di Acara Utama WSOP 2009, di mana ia selesai di tempat ke-180 yang sederhana. Namun demikian, ia mengklaim telah memenangkan $ 50 juta selama tahun 2014 dan bahwa ia berhenti bermain dengan profesional.

Alasan sebenarnya mengapa dia menyerah pada turnamen publik mungkin adalah fakta bahwa dia tidak memiliki peluang melawan cardharks berpengalaman. Itu sebabnya dia memutuskan untuk fokus pada permainan uang pribadi. Bagaimanapun, di sinilah dia bersinar karena pesaing yang naif namun oportunistik menganggap dia seorang amatir. Mereka menantangnya, berharap mereka akan mengambil jutaan, hanya untuk kecewa ketika yang terjadi adalah sebaliknya. Bermain melawan pemain kaya yang tidak profesional adalah taktik liciknya dan alasan paling mungkin di balik kekayaannya.

Namun, banyak orang memperdebatkan asal usul kekayaannya. Mereka menyebutnya “bayi dana perwalian”, percaya bahwa dia mewarisi kekayaannya dari ayahnya, seorang pengusaha kontroversial yang dihukum karena penipuan pajak. Dari mana pun asalnya, uangnya tetap ada, dan dia menggunakannya untuk mempromosikan gaya hidup playboynya yang mewah. Dia mendapat banyak perhatian dari video berpesta dengan mannequin di kapal pesiarnya, serta berpose dengan gudang senjata mewahnya.

Memiliki lebih dari 32 juta pengikut Instagram berbicara banyak tentang popularitasnya, jadi kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang dia. Orang ini lebih terkenal dengan gaya hidupnya daripada prestasinya di meja. Namun, dia pasti memberikan publisitas untuk poker dan menarik pemain baru.

#4 Ivan Freitez

#4 Ivan Freitez

Dijuluki “Pembayar”, Ivan Freitez adalah pemain poker Venezuela paling sukses di dunia. Aktif dalam turnamen langsung sejak 2007, ia mencapai puncak karirnya pada 2011, ketika ia memenangkan Acara Utama Tur Poker Eropa dan mengumpulkan hadiah €1,5 juta. Meskipun dia bukan salah satu pemain paling terkenal, satu gertakan kotor membuatnya mendapatkan banyak ketenaran.

Yaitu, selama Last EPT 2011 di Madrid, Freitez dibagikan 6–5, sementara lawannya Eugene Yanayt mendapat Okay–Q. Tiga kartu pertama di papan adalah 5–3–Okay, digantikan oleh 5, dan kemudian 6. Freitez, memiliki rumah penuh, secara logis pergi untuk kenaikan gaji, tetapi kemudian dia membuat langkah yang mengejutkan. Dia berpura-pura dia benar-benar bermaksud untuk menelepon, dan lucu, “Tidak berbicara bahasa Inggris!” adalah alasan lemahnya untuk mengatakan, “Naikkan!” Tukang lantai itu sangat marah dengan langkah itu sehingga dia memperingatkan Yanayt bahwa itu hanya gertakan. Tetap saja, bukannya mengolok-olok, Yanayt jatuh cinta padanya.

Fakta bahwa Ivan memenangkan turnamen dengan menembak sudut mungkin tampak tidak adil bagi sebagian orang, tetapi dia masih membuat sejarah poker, menang dengan gertakan paling kotor.

#3 Vanessa sendiri

#3 Vanessa sendiri

Pada tahun 2014, V. Selbst membuat sejarah dengan menjadi satu-satunya wanita yang pernah mencapai peringkat nomor satu oleh World Poker Index. Dia juga satu-satunya wanita yang memenangkan tiga gelang WSOP di acara lapangan terbuka. Selbst mendapat perhatian publik pada tahun 2010 dan 2011 dengan memenangkan North American Poker Tour dua kali berturut-turut. Dia memperoleh lebih dari $ 11,850.000 dari hadiah turnamen langsung, dan kemenangan terbesarnya adalah $ 1,82 juta untuk tempat pertama di Tur Poker Partouche.

Anda tidak bisa menjadi nomor satu tanpa mengambil risiko, itulah sebabnya gaya bermain Vanessa ditandai dengan gertakan yang berani. Namun, beberapa pemain membaca skemanya. Ketika ini terjadi, sisi kontroversial dari kepribadian Selbst muncul. Ada banyak contoh reaksi berlebihan kekanak-kanakannya terhadap kerugian. Dia bersumpah, menyerang pemain secara verbal, dan bahkan memainkan kartu persahabatan jika pemain yang mengalahkannya adalah seseorang yang dia kenal secara pribadi.

Mengingat dia selalu haus akan kemenangan, tidak heran dia pecundang. Meskipun semua orang menghormati prestasinya, beberapa penggemar poker menganggap perilaku paniknya menjengkelkan.

#2 Phil Hellmuth

#2 Phil Hellmuth

Dijuluki The Poker Brat, Phil Hellmuth Jr. tidak perlu banyak diperkenalkan karena dia adalah salah satu dari lima pemain paling populer di dunia. Dia membuat rekor dunia dengan memenangkan 16 gelang WSOP, dan dia menjadi anggota Corridor of Fame Poker WSOP pada tahun 2007. Keseluruhan kemenangan turnamen langsungnya melebihi jumlah yang mengejutkan yaitu $24.000.000!

Helmuth memegang julukannya karena suatu alasan. Dia menuntut agar pemain lain mematuhi semua yang dia katakan sambil tidak menghormati mereka pada saat yang sama. Seperti pemain poker lainnya, dia kadang-kadang menggunakan gertakan, tetapi dia bereaksi berlebihan ketika dia kalah dengan trik yang sama. Dalam satu contoh seperti itu, dia menyebut pemain yang menang “fool.” Standar ganda dan perilaku kekanak-kanakannya adalah alasan mengapa banyak penggemar poker menentangnya.

#1 Tony G

#1 Tony G

Antanas Guoga, atau Tony G, adalah pemain poker Lithuania paling sukses. Dia memenangkan Acara Utama Maintain-Em Tanpa Batas 2005 dari Kejuaraan Poker Eropa, mengumpulkan hadiah $ 456.822. Dia memenangkan beberapa juta dolar dari turnamen langsung, tetapi dia tidak pernah selesai pertama di gelang WSOP. Seperti yang Anda lihat, dia bukan salah satu pemain poker paling sukses, tapi dia masih cukup terkenal.

Alasan utama popularitas Tony G adalah perilakunya yang dipertanyakan di meja. Taktik intinya membuat para pemain lain gelisah. Dia sering meremehkan dan mengolok-olok lawan-lawannya dalam upaya untuk membuat mereka keluar dari rel dan menang. Faktanya, dia terus mengejek mereka bahkan setelah dia menang!

Meskipun dia bukan salah satu pemain poker prime, dia dianggap sebagai mulut besar poker dan bisa dibilang sosok poker paling kontroversial. Fakta bahwa ia pernah menjadi politisi hanya menambah kontroversi.

Author: Brandon Ward